Cara Efektif Mengatasi Alergi Dingin pada Bayi dan Anak


obat untuk alergi dingin pada bayi dan anak

0822 1812 0457 – Apakah kulit bayi atau anak Anda terasa kelihatan muncul bentol atau biduran saat udara dingin? Ada kemungkinan bayi atau anak Anda menderita alergi dingin. Alergi merupakan suatu reaksi daya tahan tubuh yang berlebihan, yang disebabkan karena adanya rangsangan atau faktor penyebab alergi, bisa berupa cuaca, makanan, bulu binatang, dan lain sebagainya.

Menurut para ahli kesehatan, udara dingin dapat menyerang daya tahan tubuh yang kemudian menstimulasi produksi lendir di saluran pernafasan. Karena hal inilah alergi dingin dapat menimbulkan gejala bengkak pada jaringan hidung yang menyebabkan terjadinya flu atau bahkan memicu timbulnya serangan asma.

Jangan pernah menyepelekan alergi dingin. Selain menimbulkan efek gatal-gatal dan biduran pada kulit, alergi dingin juga dapat berpotensi membahayakan nyawa seperti terjadinya pembengkakan pada tenggorokan dan lidah sehingga sulit bernafas.

Ada beberapa hal penyebab terjadinya alergi dingin:

  • Adanya penyakit yang diderita seperti hepatitis ataupun kanker, kedua penyakit ini dapat meningkatkan resiko alergi dingin.
  • Genetik / keturunan. Biasanya jika orang tuanya memiliki riwayat alergi, maka anaknya juga akan memiliki resiko alergi, bisa alergi yang sama ataupun alergi akan hal lain.
  • Infeksi. Resiko alergi dingin juga sering dijumpai pada orang yang punya infeksi seperti infeksi paru-paru ataupun pneumonia.

Anak-anak dan remaja rentan mengalami alergi dingin, namun biasanya hal ini akan membaik dengan sendirinya dalam beberapa tahun.
Jika Anda memiliki alergi dingin, cobalah beberapa CARA AMPUH untuk mengatasi alergi dingin berikut ini:

  • Menghirup uap panas. Dengan menghirup uap panas akan membantu tubuh Anda lebih hangat dari dalam sehingga tubuh tidak akan mengeluarkan zat histamin secara berlebihan.
  • Konsumsi Vitamin D. Banyak penelitian yang membuktikan jika seseorang kekurangan vitamin D pada tubuhnya maka akan mudah terkena alergi. Sumber vitamin D bisa di dapatkan dari minyak ikan dan lemak ikan seperti ikan tuna ataupun salmon.
  • Gunakan bedak atau lotion. Saat alergi sedang kambuh, Anda bisa mengoleskan bedak atau lotion yang mengandung antihistamin atau calamine. Karena itu bisa mengurangi rasa gatal pada kulit Anda dan bisa mengurangi bentol-bentol.
  • Mandi air hangat. Dengan mandi dengan air hangat maka akan membantu suhu tubuh menjadi lebih hangat sehingga efek alergi bisa berkurang.
  • Jaga pola makan. Pola makan yang sehat akan membuat diri Anda juga sehat. Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat seperti sayuran dan buah-buahan segar setiap hari, maka akan membantu Anda terhindar dari alergi dingin.
  • Gunakan pakaian tebal dan panjang. Hal ini juga akan membantu menjaga suhu tubuh tetap stabil.
  • Goodfit Propolis. Goodfit Propolis merupakan obat herbal yang ampuh untuk mengobati alergi dingin. Goodfit Propolis mengandung quercetin yang salah satu manfaatnya sebagai anti alergi.

Merk Obat Alergi Dingin

obat untuk alergi dingin pada bayi dan anak
Merk Obat Alergi Dingin untuk Bayi dan Anak

Jika Anda sedang kebingungan mencari obat anti alergi dingin yang ampuh, Anda HARUS mencoba Goodfit Propolis. Goodfit Propolis sudah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai jenis alergi termasuk alergi dingin. Tapi tunggu dulu, Anda jangan dulu membeli Goodfit Propolis sebelum Anda membaca beberapa kesaksian berikut ini:

obat untuk alergi dingin pada bayi dan anakobat untuk alergi dingin pada bayi dan anakobat untuk alergi dingin pada bayi dan anakobat untuk alergi dingin pada bayi dan anak

Anda sudah baca semua testimoninya? Itu cuma sebagian kecil dari banyaknya testimoni yang ada. Masih belum yakin? Mau coba konsultasi terlebih dahulu? Anda boleh telpon atau sms atau whatsapp Saya sekarang:

Tatang / 0822 1812 0457

Goodfit Propolis berbeda dengan merk propolis yang mungkin sudah Anda kenal selama ini. Goodfit Propolis memiliki kandungan flavonoids paling tinggi dan lengkap, sangat efektif untuk mengobati alergi dingin.

Goodfit Propolis sangat cepat diserap oleh tubuh karena diolah dengan tekhnologi nano dan bebas dari kandungan lilin lebah sehingga sangat aman untuk mengobati alergi dingin pada bayi ataupun anak. Goodfit Propolis bisa juga digunakan untuk mengobati alergi dingin pada ibu hamil.

Cara mengobati alergi dingin dengan Goodfit Propolis sangatlah gampang:

  • Dewasa: Larutkan 10 tetes Goodfit Propolis kedalam 1/4 gelas air putih hangat, diminum rutin setiap 3-4 kali sehari. Bisa juga diteteskan langsung dibawah lidah.
  • Anak-anak: Larutkan 7 tetes Goodfit Propolis kedalam 1/4 gelas air putih hangat, diminum rutin setiap 3-4 kali sehari. Bisa juga diteteskan langsung dibawah lidah.
  • Bayi / balita: Teteskan Goodfit Propolis sebanyak 3-5 tetes kedalam mulut bayi/balita, berikan rutin 3-4 kali sehari.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih…..

sumber:

# https://propolis4life.wordpress.com/2017/07/15/5-jenis-penyakit-kulit-pada-bayi-dan-cara-mengatasinya/

# https://propolis4life.wordpress.com/2017/08/15/vitamin-untuk-menjaga-agar-anak-tidak-gampang-sakit/

# https://propolis4life.wordpress.com/2017/06/18/7-cara-ampuh-mengatasi-alergi-dingin/

# https://propolis4life.wordpress.com/2017/03/20/propolis-obat-herbal-anti-alergi/

# https://propolisbrazilianterbaik.blogspot.com/2017/07/7-cara-ampuh-mengatasi-alergi-dingin.html

 

 

Anak Susah Makan? Bunda Bisa Coba Cara Ini


anak susah makan

0822 1812 0457 – Makin tinggi usia si Kecil, maka tambah pula variasi makanannya. Bisa jadi, di masa ini Bunda berusaha keras untuk memenuhi nutrisi dan gizi yang dibutuhkan oleh si Kecil.

Yang paling mengkhawatirkan adalah kala anak mengalami susah makan. Seperti sering menutup mulut rapat-rapat atau melepeh makanan yang sudah masuk mulut. Untuk mengatasinya, Bunda pun berusaha ekstra keras membujuk si Kecil untuk makan. Hingga proses makan membuat Bunda mau pun Si Kecil sama-sama stres.

Banyak hal yang dapat menjadi penyebab si Kecil susah makan, antara lain dapat disebabkan oleh faktor fisik dan psikis. Contoh faktor fisik misalnya ada gangguan organ pencernaan atau bagian mulut yang mengalami sariawan atau tumbuh gigi. Sementara faktor psikis terjadi kala proses makan kurang menyenangkan atau makanan anak 1 tahun, baik secara rasa atau tampilan.

Masalahnya bila anak susah makan, bisa jadi kebutuhan nutrisi dan gizinya tidak akan tercukupi. Kalau sudah begini, bisa jadi proses pertumbuhan dan eksplorasi si Kecil akan terganggu. Tetapi Bunda jangan khawatir. Berikut ada beberapa cara mengatasi anak susah makan dari dokter spesialis anak, dr. Soedjatmiko, SpA(K),MSI:

# Perhatikan kesehatan mulut dan gigi si Kecil

Ketika si Kecil mulai rewel kala makan, baiknya Bunda mencari tahu apa yang terjadi pada rongga mulut, gusi, dan giginya. Apakah semua dalam kondisi normal, tengah tumbuh gigi, atau mengalami sariawan. Kemudian, berikanlah makanan yang sesuai dengan daya tampung mulut dan kemampuan gigi untuk mengunyah.

# Hindari Porsi Banyak Sekaligus

Saat Bunda mendekati si Kecil untuk makan, usahakan menghidangkan makanan dalam piring kecil. Jangan langsung membawa makanan dalam piring besar karena secara psikologis akan membebani si Kecil bila harus menghabiskan seluruhnya. Sementara sajian dalam piring yang mini akan membuat si Kecil lebih santai karena berpikir jumlah makanan yang dihabiskan tidak banyak.

Bunda juga bisa membujuk si Kecil seperti “ Ayo dihabiskan, piringnya kan kecil,” atau “Siapa bilang makanannya banyak, ini kan piringnya kecil”. Bisa juga Bunda menghidangkan makanan dalam piring yang dipilih si Kecil sendiri, sehingga lebih bersemangat menyantap menyantapnya.

“Perhatikan pula jarak waktu antara makan besar, ngemil, dan minum susu. Jangan terlalu dekat dan jangan pula terlalu jauh. Memberikan susu pertumbuhan dan air putih juga sebaiknya diberi jeda waktu,” kata dr. Soedjatmiko. “Sehingga si Kecil tidak merasa kekenyangan dan menolak makan atau minum.”

# Jangan Berikan Makanan Manis Sebelum Makan

Sebaiknya Bunda menghindari pemberian makanan atau camilan manis menjelang waktu makan besar. Sebab makanan manis akan membuat si Kecil merasa sudah “kenyang” sebelum saatnya makan. Untuk camilan, sebaiknya Bunda menyediakan aneka kudapan yang bergizi dan disukai si Kecil. Misalnya bila si Kecil suka puding susu dingin atau martabak telur mini, tidak ada salahnya kedua menu itu dibuat camilan yang bisa dinikmati si Kecil kapan saja.

# Berikan Menu Sesuai Selera Si Kecil

Agar menu yang Bunda tawarkan tak selalu ditolak si Kecil, ada baiknya Bunda menyiapkan makanan yang sesuai selera atau minatnya. Perhatikan juga tampilan warna, bau, dan rasa makanan bisa menggugah nafsu makan si Kecil.

# Biarkan Makan Sendiri

Seringkali Bunda merasa menyuapi adalah cara paling tepat bila si Kecil susah makan. Pandangan ini tidak sepenuhnya salah, karena menyuapi bisa memastikan si Kecil memakan makanannya secara sempurna.

Tetapi, kenapa tidak sesekali Bunda biarkan si Kecil makan sendiri? Biasanya makan sendiri, selain mengajarkan si Kecil untuk mandiri, Bunda juga bisa melihat jenis makanan apa yang lebih disukai si Kecil.

Jangan khawatir bila makanan jadi berantakan atau si Kecil membutuhkan waktu lama, yang penting dia makan sendiri tanpa bujuk rayu Bunda.

# Rajin Beri Pujian dan Kasih Sayang

Bunda, jangan ragu memberikan pujian kepada si Kecil ketika makan. Kata-kata seperti “Nah, jagoan Bunda memang hebat, makannya habis,” atau “ Begitu dong… baru anak pintar,” harus sering dilontarkan sehingga mendorong si Kecil untuk makan.

Memberikan makan dalam suasana penuh kasih sayang juga penting. Sebaiknya hindari nada mengancam atau membentak bila si Kecil menolak makan. Cara-cara itu justru akan membuat si Kecil makin antipati terhadap makanan. Sementara suasana positif seperti mengajak si Kecil makan bersama, akan menularkan kebiasaan makan secara teratur.

Selain 5 cara diatas yang bisa Bunda lakukan, Bunda juga bisa memberikan obat vitamin penambah nafsu makan anak yang sudah terbukti manfaatnya.

info lengkapnya, Bunda klik aja:

https://propolis4life.wordpress.com/2016/10/08/obat-penambah-nafsu-makan-anak/

sumber:

https://propolisbrazilianterbaik.blogspot.com/2017/05/tips-dan-trik-untuk-meningkatkan-nafsu.html

Sembuhkan Herpes Kelamin Kurang dari 5 Hari


obat herpes kelamin, obat herpes genital, obat herpes simplex, obat vagina gatal, cara mengobati herpes kelamin, merk obat herpes kelamin yang ampuh, cara mengobati herpes pada vagina, cara mengobati herpes pada penis, obat herpes kelamin untuk ibu hamil, propolis untuk herpes kelamin, obat herpes kelamin herbal, cara menyembuhkan herpes kelamin

obat herpes kelamin0822 1812 0457 – Kamu sering ngerasa sakit atau gatal di sektiar kelamin atau anus? Terasa nyeri saat buang ari kecil? Atau muncul gelembung disekitar kelamin yang melepuh dan menyebabkan luka di sekitar kelamin? Kamu wajib waspada, itu merupakan beberapa gejala penyakit HERPES KELAMIN atau disebut juga HERPES GENITAL atau HERPES SIMPLEX.

obat herpes kelaminHerpes kelamin merupakan salah satu dari jenis penyakit menular seksual yang bisa menyerang pria ataupun wanita. Sering gonta-ganti pasangan bisa jadi salah satu faktor penyebabnya terinfeksi penyakit menular ini. Oleh karena itu, setialah pada pasanganmu karena itu dapat mencegah Kamu dari terinfeksi oleh penyakit menular seksual, termasuk penyakit herpes kelamin.

Kamu mau sembuh dari penyakit herpes kelamin? Mau obat herpes kelamin yang cepat dan ampuh? Tenang sob, herpes kelamin bisa kok disembuhkan dengan mudah. Baca aja artikel ini sampai selesai, karena disini Saya ingin berbagi informasi dan pengalaman mengenai cara cepat dan ampuh mengobati herpes kelamin.

Tapi kalo Kamu nggak punya cukup waktu untuk membaca artikel ini, terus mau konsultasi langsung, Kamu boleh kok hubungi saya sekarang, bisa via telpon, SMS, whatsapp, ataupun telegram ke:

0822 1812 0457

Eeeeiiittttsss….. Tunggu dulu bossss… Jangan dulu beli obat herpes kelamin dari Saya, sebelum baca sebagian kecil testimoni atau kesaksian dari mereka yang udah pernah ngerasain keampuhan obat herpes kelamin ini, check this out yooo guys:

obat herpes kelaminobat herpes kelaminGimana, udah dibaca semua? Itu cuma sedikit aja testimoni dari sekian banyak testimoni lainnya. Semuanya testimoni asli lhooo, NO TIPU-TIPU !!!

Baiklah, sebelum Saya kasi info soal merk obat herpes kelamin yang bagus dan ampuh ini, Kamu perlu tau dulu soal penyakit herpes kelamin yang bisa nular juga sama pasanganmu.

Herpes Kelamin / Herpes Genital / Herpes Simpleks

obat herpes kelaminLihat gambar diatas, ngeri kan? Kamu tentu nggak mau kelaminmu jadi kayak gitu. Herpes kelamin / herpes genital / herpes simpleks adalah salah satu jenis penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus yaitu Herves Simplex Virus (HSV). Ada 2 jenis virus HSV, yaitu HSV-1 (menyerang mulut / oral) dan HSV-2 (menyerang kelamin bawah).

Penyakit ini dapat ditularkan melalui hubungan seksual (vaginal, anal, dan oral) walaupun menggunakan pengaman yaitu kondom . Oleh sebab itu, sekali lagi Saya tekankan, HINDARI SEKS BEBAS, setialah pada pasanganmu, itu satu-satunya jalan untuk mencegah agar terhindar dari penyakit herpes kelamin.

Saat terinfeksi virus HSV, kadang gejalanya baru muncul seminggu atau sebulan kemudian, atau bahkan bisa jadi tidak ada gejala sama sekali. Karena gejalanya yang cukup ringan, sekitar 80% orang yang terinfeksi virus HSV tidak menyadari bahwa mereka telah menderita herpes kelamin. Namun untuk sebagian orang kadang akan muncul juga gejala seperti berikut ini:

  • Rasa sakit, nyeri, panas, ataupun gatal di sekitar kelamin
  • Rasa sakit saat buang air kecil
  • Keluar cairan tidak normal dari vagina
  • Demam atau menggigil
  • Muncul benjolan merah kecil atau lenting putih kecil yang nantinya pecah dan jadi luka

Merk Obat Herpes Kelamin yang Ampuh

obat herpes kelamin
Obat Herpes Kelamin Ampuh

Informasi soal penyakit herpes kelamin, penyebab, dan gejalanya sudah Saya bahas diatas, sekarang saatnya Saya mau kasi info soal obat herpes kelamin dan bagaimana cara mengobatinya. Obat herpes kelamin yang mau Saya tawarkan ini merupakan obat herbal, jadi sangat aman, tanpa efek samping.

Jika Kamu mau mengobati herpes kelamin, gunakan Goodfit Propolis. Goodfit Propolis terbukti sangat ampuh untuk mengobati herpes kelamin. Goodfit Propolis mengandung quercetin alami dari lebah yang efektif untuk membunuh virus penyebab herpes kelamin, yaitu HSV (Herpes Simplex Virus). Karena terbuat dari 100% herbal, Goodfit Propolis juga bisa digunakan untuk mengobati herpes kelamin pada ibu hamil.

Cara mengobati herpes kelamin dengan Goodfit Propolis sangatlah mudah:

  • Minum Goodfit Propolis 4 kali sehari, 10 tetes (boleh tetes langsung ke mulut atau dicampur dengan air putih).
  • Oleskan Goodfit Propolis pada herpes di kelaminmu secara merata, ulangi 4 kali sehari.

Keputusan ada ditanganmu. Mau nyoba merk obat herpes kelamin lain yang belom tentu khasiatnya, atau mau coba Goodfit Propolis yang udah jelas terbukti ampuh untuk mengobati herpes kelamin?

Sehat itu Kebutuhan, BUKAN Pilihan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untukmu. Tengkyu udah mau baca artikel ini sampai selesai.

source:

# https://propolis4life.wordpress.com/2017/08/02/obati-herpes-kelamin-kurang-dari-5-hari/

# https://propolis4life.wordpress.com/2016/07/24/obat-herpes-paling-ampuh/

Obat Susah BAB Alami untuk Bayi dan Ibu Hamil


Bayi dan Ibu Hamil Sembelit, Apa Obatnya?

0822 1812 0457 –  obat sembelit, obat sembelit alami, obat sembelit untuk bayi, obat sembelit anak, obat sembelit untuk ibu hamil, obat sembelit pada bayi, obat sembelit ibu hamil, obat sembelit untuk anak, obat sembelit pada anak, obat sembelit untuk ibu menyusui, obat sembelit herbal, obat herbal sembelit, obat susah buang air besar, obat susah buang air besar pada orang dewasa, obat susah buang air besar untuk balita, obat susah bab untuk bayi, obat susah bab untuk anak, obat susah buang air besar untuk dewasa, obat susah bab untuk ibu hamil

bayi sembelit, bayi susah babApakah Anda sedang bingung mencari obat sembelit atau susah BAB? Apakah bayi anda sedang mengalami susah buang air besar? Ataukah Anda adalah seorang ibu hamil yang susah buang air besar? Beruntunglah Anda mengunjungi website ini, dan mau membaca artikel ini sampai selesai. Karena dengan meneruskan membaca artikel ini sampai dengan selesai, maka Anda akan mendapatkan informasi yang sangat berharga mengenai cara mengobati bayi atau ibu hamil yang susah buang air besar atau sembelit.

Sebelum Anda menghubungi Saya dan membeli obat herbal alami untuk sembelit pada bayi dan ibu hamil, serta bagaimana cara mengobati sembelit pada bayi dan ibu hamil, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu tentang apa itu sembelit atau susah buang air besar.

Apa itu Sembelit?

Sembelit (susah BAB) adalah kelainan pada sistem pencernaan dimana terjadi pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dikeluarkan dan dapat menyebabkan kesakitan hebat pada penderitanya. Bagi orang dewasa yang menderita susah BAB atau sembelit solusinya mungkin lebih mudah, tinggal membeli obat pencahar ke apotik, selesai masalahnya.

Tetapi jika sembelit ini terjadi pada bayi atau balita dan juga ibu hamil, Anda tentu harus lebih berhati-hati dan teliti sebelum memberikan obat sembelit pada bayi dan ibu hamil.

Sembelit terjadi ketika usus besar menyerap air terlalu banyak atau kontraksi otot, yang menyebabkan buang air besar lambat dan lamban. Sehingga, apabila pergi ke kamar mandi sulit untuk dikeluarkan dan terasa menyakitkan. Akibat seperti ini juga bisa menyebabkan BAB berdarah atau mengalami pendarahan BAB saat ingin mengeluarkannya.

Penyebab Sembelit

Hampir 80% dari kita mungkin pernah mengalami sembelit. Susah buang air besar atau sembelit terjadi biasanya disebabkan karena:

  • Kekurangan cairan tubuh (dehidrasi)
  • Panas dalam
  • Stress atau depresi dan juga aktivitas yang cukup padat
  • Pengaruh hormon dalam tubuh (biasanya wanita yang sedang menstruasi atau hamil)
  • Kelainan anatomi sistem pencernaan
  • Usus kurang elastis
  • Gaya hidup dan pola makan yang buruk
  • Efek samping karena mengkonsumsi obat kimia yang mengandung banyak kalsium atau alumunium
  • Kurang vitamin C dan makanan berserat
  • Sering menahan jika merasa ingin buang air besar
  • Kurang berolah raga
  • Kelebihan konsumsi serat
  • Kelebihan makan daging
  • Kurang minum air putih

Itulah beberapa hal yang dapat menyebabkan seseorang mengalami sembelit atau susah buang air besar. Sebagai orang dewasa tentu kita dapat dengan mudah untuk mencegah agar tidak mengalami susah buang air besar atau sembelit. Namun lain halnya jika sembelit terjadi pada bayi, kitalah para orang tua yang harus lebih bijak dalam mengawasi kesehatan anak kita.

Obat Susah BAB Herbal yang Ampuh dan Aman untuk Bayi dan Ibu Hamil

obat herbal untuk bayi susah bab, obat sembelit herbal untuk bayi dan ibu hamil
obat sembelit alami yang ampuh serta aman untuk bayi dan ibu hamil

Seperti janji Saya sebelumnya bahwa disini Saya ingin berbagi informasi mengenai obat herbal yang ampuh dan aman untuk mengobati sembelit pada bayi dan ibu hamil. Kita semua tentu menyadari bahwa bayi dan ibu hamil tidak boleh mengkonsumsi obat secara sembarangan apalagi obat kimia, karena dikhawatirkan justru akan memberikan efek negatif pada kesehatan bayi dan janin dalam kandungan.

Ada banyak obat herbal untuk mengobati susah buang air besar pada bayi dan ibu hamil, salah satunya Anda bisa gunakan propolis. Propolis apa? Apakah semua merk propolis bisa untuk mengobati sembelit? Mungkin Anda bingung karena banyaknya merk propolis yang ada di Indonesia. Semua jenis propolis manfaatnya sama, yang membedakan adalah kandungan flavonoids dan lilin lebahnya.

obat sembelit herbal, obat susah BAB herbal, obat sembelit untuk bayiHati-hati dalam memilih dan membeli merk propolis, karena sekarang ini banyak beredar propolis palsu. Anda tentu tidak ingin kondisi bayi Anda bertambah parah bukan? Atau jika Anda adalah seorang ibu hamil, tentu Anda tidak mau terjadi hal yang tidak diinginkan pada janin anda bukan? Jika Anda ingin mengobati sembelit pada bayi atau sembelit pada ibu hamil dengan dengan obat propolis, pilihlah Goodfit Nano Propolis.

Propolis Goodfit adalah obat herbal alami dan terbaik tanpa bahan kimia yang cocok untuk mengobati berbagai jenis penyakit, termasuk sembelit atau susah buang air besar. Goodfit Nano Propolis sangat terjamin keasliannya, karena hanya dijual pada agen resmi yang terdaftar di perusahaan.

Propolis Goodfit sudah terbukti AMPUH dan AMAN dalam mengobati sembelit pada bayi dan ibu hamil. Beli segera mumpung HARGA BELUM NAIK atau Anda boleh menyimpan nomor kontak saya untuk nanti Anda beli saat HARGA SUDAH NAIK.

Tatang Tarmudi
0822 1812 0457 / 56E15165

Berikut ini adalah 6 alasan kenapa Anda harus memilih dan membeli Goodfit Nano Propolis untuk mengobati susah BAB atau sembelit:

  • Goodfit Nano Propolis secara efektif mampu membantu saluran pencernaan terutama usus untuk mengeluarkan tinja.
  • Goodfit Nano Propolis SANGAT AMAN untuk dikonsumsi oleh bayi dan ibu hamil karena merupakan herbal asli (terbuat dari 100% propolis brazilian green asli) tanpa bahan kimia.
  • Goodfit Nano Propolis LEBIH CEPAT diserap oleh tubuh karena TIDAK mengandung lilin lebah (beeswax), berbeda dengan merk propolis lainnya yang mungkin anda kenal.
  • Goodfit Nano Propolis merupakan antibiotik alami dan mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami.
  • Goodfit Nano Propolis sangat praktis untuk diberikan pada bayi anda karena berbentuk cairan dengan aroma mint, tinggal dicampur dengan air putih atau bisa juga diteteskan langsung pada mulut bayi anda.
  • Goodfit Nano Propolis terjaga keasliannya karena hanya dijual oleh agen resmi perusahaan, bukan produk MLM.

obat bayi susah bab, obat susah bab untuk ibu hamilUntuk mengobati bayi yang susah buang air besar caranya sangatlah mudah, cukup berikan propolis Goodfit 4 kali sehari sebanyak 5 tetes, bisa dicampur air putih hangat atau diteteskan langsung pada mulut bayi anda. Dan untuk ibu hamil yang mengalami sembelit, minum 4 kali sehari sebanyak 10 tetes, Insya Alloh masalah sembelit akan segera teratasi.

Jika sembelitnya sudah sembuh, Anda boleh tetap memberikan propolis Goodfit pada bayi anda setiap hari atau minimal 3 hari sekali. Hal ini dilakukan agar kekebalan tubuh alami bayi anda tetap terjaga dan meningkat dengan baik. Anda tentu ingin bayi anda tetap sehat dan jarang sakit bukan?

obat bayi susah bab, obat herbal untuk sembelitBergabunglah bersama 19.457 orang tua bijak lainnya yang telah memilih Goodfit Nano Propolis sebagai solusi kesehatan lengkap untuk keluarganya. Jadilah orang tua bijak yang cermat dan teliti dalam memilih dan membeli obat sembelit untuk buah hati anda tercinta.

Cara Mencegah Sembelit

Tips mencegah sembelit (susah BAB) pada bayi:

  • Perhatikan asupan serat anak. Jika bayi masih mendapatkan ASI, maka pola makan ibu harus diperhatikan. Untuk bayi yang sudah mendapatkan makanan pendamping ASI beri juga buah-buahan yang bisa merangsang pergerakan tinja.
  • Sembelit juga dapat dicegah dengan memberikan cukup cairan, tidak berlebihan dan tidak kekurangan.
  • Melakukan pemijatan pada perut bayi secara lembut juga bisa membantu. Pemijatan dilakukan sesuai pergerakan usus, yakni dari arah kanan bawah ke kanan atas, dilanjutkan ke kiri atas lalu kiri bawah secara rutin.
  • Pada anak berusia di atas dua tahun, ajarkan toilet training dengan meminta ia duduk di toilet tak lebih dari 10 menit di toilet beberapa saat setelah makan. Tujuannya untuk melatih ususnya bergerak.

Cara mencegah sembelit (susah buang air besar) pada orang dewasa dan ibu hamil:

  • Terapkan pola makan sehat dan seimbang. Perbanyak minum air putih minimal 10 gelas atau 2 liter perhari. Karena air membantu proses pencernaan makanan.
  • Biasakan BAB (Buang Air Besar) setiap hari dan jangan di tunda-tunda.
  • Kurangi minum kopi atau minuman ringan yang mengandung kafein.
  • Lakukan olahraga secara teratur untuk memperlancar metabolisme dalam tubuh. Jika tidak sempat berolahraga, selingi aktivitas fisik dalam kantor Anda dengan berjalan-jalan atau naik turun tangga secara berkala.
  • Biasakan mengkonsumsi makanan dan berserat secara teratur untuk memperlancar prosos transit didalam usus.

Demikianlah sedikit informasi mengenai sembelit (susah buang air besar), cara pengobatan, dan tips untuk mencegahnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda dan keluarga tercinta. Jika Anda menyukai informasi dalam artikel ini, silahkan Anda share pada media sosial anda seperti facebook, twitter, tumblr, atau google+, siapa tahu informasi ini dapat bermanfaat untuk orang lain. Terima kasih.

(sumber: http://www.propolis4life.wordpress.com)

 

 

 

OBAT KEPUTIHAN


0822 1812 0457obat keputihan, obat keputihan alami, obat keputihan untuk ibu hamil, obat keputihan gatal, obat herbal keputihan, obat keputihan karena jamur, obat keputihan herbal, obat keputihan saat hamil, obat keputihan yang ampuh, obat keputihan hijau, cara mengobati keputihan, cara mengatasi keputihan, cara menghilangkan keputihan, obat keputihan tradisional, obat ampuh untuk keputihan, propolis untuk keputihan, obat keputihan gatal dan bau, obat keputihan aman untuk ibu hamil, obat keputihan patologis, obat keputihan yang ampuh

obat keputihanApakah saat ini Anda sedang mengalami keputihan? Bingung cari merk OBAT KEPUTIHAN yang bagus dan bisa menghilangkan keputihan anda sampai tuntas? Apakah keputihan yang Anda alami dibarengi dengan rasa gatal pada vagina, bau tidak sedap, terasa perih, dan atau berwarna hijau? Tenang, dengan membaca artikel ini sampai dengan selesai, Anda akan mendapatkan informasi penting mengenai bagaimana cara mengobati, mengatasi, menyembuhkan, dan menghilangkan keputihan sampai tuntas !!!!

Sebelum saya berbagi informasi mengenai obat keputihan yang Anda cari selama ini, serta bagaimana cara untuk mengobati keputihan sampai tuntas, ada baiknya Anda baca terlebih dahulu sedikit penjelasan mengenai keputihan berikut ini, agar Anda TIDAK SALAH dalam memilih obat keputihan yang cocok untuk anda.

Hati-hati…… jangan terlalu sering menggunakan obat pembersih vagina yang berbahan kimia, karena hal ini mungkin bisa menyebabkan keasaman daerah kewanitaan anda terganggu, dan berakibat munculnya keputihan.

 Apa itu Keputihan?

obat keputihan
keputihan atau fluor albus

Sepertinya hampir semua wanita pernah mengalami keputihan, karena keputihan merupakan hal yang lumrah dan wajar bagi seorang wanita. Keputihan tidak mengenal batasan usia, berapapun usianya, setiap wanita bisa mengalami keputihan.

Keputihan akan lebih sering dialami saat wanita sedang hamil, hal ini dikarenakan saat dalam masa kehamilan terjadi perubahan hormon dalam tubuh, salah satu efek dari peningkatan hormon tersebut adalah adanya produksi cairan yang meningkat, serta adanya penurunan tingkat keasaman pada organ intim (vagina) wanita hamil.

Jadi tidak aneh kalau wanita hamil sering mengalami keputihan, itu hal yang normal. Hanya saja biasanya keputihan membuat wanita kurang percaya diri, apalagi wanita yang sudah bersuami. Keputihan bisa menyebabkan hubungan suami istri kurang harmonis.

Keputihan biasanya muncul karena kurang merawat kebersihan vagina, mengalami stres tingkat tinggi, penggunaan obat-obatan kimia dalam waktu lama (terutama penggunaan antibiotik), adanya virus, bakteri, dan jamur, atau bahkan keputihan bisa muncul karena adanya penyakit kanker leher rahim dalam tubuh anda.

Namun Saya yakin, Anda pasti termasuk salah satu wanita yang rajin dalam hal menjaga kebersihan organ intim anda bukan? Bisa jadi keputihan anda lebih karena disebabkan faktor stress, penggunaan obat kimia dalam waktu lama, atau bisa jadi karena adanya virus, bakteri, dan jamur dalam organ intim anda.

Pada dasarnya, keputihan bukanlah suatu penyakit, namun merupakan manifestasi gejala penyakit sistem reproduksi wanita. Namun walaupun begitu, Anda HARUS khawatir jika keputihan anda memiliki ciri-ciri seperti berikut ini:

  • Cairan yang keluar kental dan lengket.
  • Cairan berwarna putih susu, kuning, atau hijau.
  • Keputihan dibarengi dengan gatal pada pada organ intim (vagina).
  • Keputihan dibarengi bau tidak sedap.
  • Jumlah cairannya banyak dan meninggalkan bercak pada pakaian dalam.

Apakah keputihan anda ciri-cirinya sama dengan ciri-ciri keputihan seperti diatas? Jika keputihan anda memiliki ciri-ciri yang sama seperti yang Saya sebutkan diatas, maka Anda harus waspada, karena ada kemungkinan Anda mengalami keputihan patologis.

Keputihan patologis adalah keputihan yang TIDAK NORMAL karena bisa jadi ini adalah sinyal adanya penyakit pada organ kewanitaan anda atau daerah sekitar rahim. Jika keputihan patologis ini terjadi pada ibu hamil, salah satu resikonya adalah gangguan kesehatan pada bayi yang dikandungnya. SEGERA obati keputihan patologis ini dengan benar sampai tuntas.

Obat Keputihan Herbal

obat keputihan
obat keputihan

Sebagaimana janji Saya diatas, disini Saya ingin berbagi informasi mengenai obat keputihan yang ampuh, serta bagaimana cara mengobati keputihan sampai tuntas. Seperti dijelaskan sebelumnya, keputihan patologis biasanya disebabkan oleh adanya jamur Candida, bakteri Gardnerella Vaginalis, penyakit gonore (gonorrhea), Parasit Trichomonas Vaginalis, dan virus (Human Papiloma Virus, virus herpes kelamin, atau HIV).

Oleh karena itu, Anda harus mencari dan memilih obat keputihan yang mampu membasmi berbagai virus, bakteri, atau jamur penyebab keputihan tersebut, serta mampu menjaga tingkat keasaman pada daerah kewanitaan anda. Kabar baiknya adalah, kini telah hadir solusi untuk mengobati keputihan patologis, Anda bisa coba gunakan GOODFIT NANO PROPOLIS.

Sudah lebih dari 957 wanita sembuh dari keputihan patologis yang dialaminya sejak menggunakan Goodfit Nano Propolis sebagai obatnya. Goodfit Nano Propolis sangat ampuh dan aman digunakan untuk mengobati keputihan pada ibu hamil, karena merupakan 100% herbal murni.

Selain mengobati keputihan, Goodfit Nano Propolis juga bisa Anda gunakan setiap hari untuk membersihkan organ intim anda, caranya mudah, cukup digunakan untuk cebok atau dioleskan kedalam area kewanitaan anda minimal 1 kali sehari, disarankan setiap mau tidur dimalam hari.

Hasilnya, daerah kewanitaan anda dijamin akan tetap bersih, terjaga dari virus, bakteri, ataupun jamur, serta keasaman vagina anda akan tetap terjaga dengan baik.

obat keputihan
Obat Keputihan Aman untuk Ibu Hamil

Goodfit Nano Propolis merupakan merk obat herbal paling ampuh untuk mengobati keputihan patologis. Goodfit Nano Propolis memiliki kandungan flavonoids tinggi yang berfungsi sebagai anti virus, anti bakteri, dan anti jamur. Goodfit Nano Propolis juga mampu menjaga tingkat keasaman organ intim wanita (vagina) sehingga cairan keputihan tidak lagi keluar.

Sebuah penelitian dari The National Heart and Lung Institute London mengungkapkan fakta bahwa flavonoids pada propolis mampu menghancurkan banyak bakteri yang resisten terhadap antibiotik sintesis. Propolis sensitif terhadap Staphylococcus aureus (penyebab infeksi staph pada kulit), Streptococcus (bakteri penyebab radang tenggorokan), Escherichia Coli (bakteri penyebab gangguan pencernaan dan infeksi saluran kemih), virus Influenza (penyebab flu dan pilek), Varicella Zoster Virus (virus penyebab herpes zoster/cacar api), Herpes Simplex Virus (virus penyebab herpes kelamin), Helicobacter Pylori (bakteri penyebab sakit maag kronis), Salmonella typhosa (penyebab penyakit diare, thypus, dan penyakit pencernaan lainnya). Propolis juga sangat sensitif terhadap jamur yang menjadi penyebab penyakit kewanitaan (keputihan), eksim dan penyakit lainnya yang disebabkan oleh jamur.

Goodfit Nano Propolis BERBEDA dengan merk propolis lainnya yang mungkin Anda kenal. Goodfit Nano Propolis terbuat dari 100% brazilian green propolis asli TANPA BAHAN KIMIA, yang terbukti memiliki kandungan flavonoids PALING TINGGI dibanding jenis propolis lainnya. Selain itu, Goodfit Nano Propolis sudah bersih tanpa kandungan lilin lebah (beeswax) sehingga lebih MUDAH dan CEPAT diserap oleh tubuh, tanpa efek samping. Goodfit Nano Propolis SANGAT AMAN digunakan untuk mengobati keputihan pada ibu hamil.

Mengobati keputihan pada ibu hamil harus lebih berhati-hati dalam pemilihan obat keputihannya, jika salah mengkonsumsi obat keputihan, akibatnya bisa membahayakan janin dalam kandungan. Selain itu dengan menggunakan Goodfit Nano Propolis secara rutin setiap hari, bisa menjaga ibu hamil dari kemungkinan serangan penyakit TORCH (Toksoplasma, Rubella, Cytomegalovirus (CMV) dan Herpes simplex virus II (HSV-II)), (info lengkap penyakit herpes, silahkan baca juga artikel: OBAT HERPES PALING AMPUH).

Jangan ragu lagi, Goodfit Nano Propolis merupakan obat herbal yang sangat cocok untuk menghilangkan dan mengatasi keputihan anda. Jika Anda sudah tidak sabar untuk mencobanya dan ingin membuktikan sendiri kualitasnya, atau ingin berkonsultasi terlebih dahulu, hubungi saya sekarang juga:

Tatang Tarmudi
0822 1812 0457 / 56E15165

Belilah Goodfit Nano Propolis sekarang, jangan biarkan keputihan patologis berlarut-larut menyiksa anda. Keputihan bisa menyebabkan hubungan suami istri kurang harmonis, jangan sampai rumah tangga anda hancur karena hal ini. Jika Anda masih ragu, dibawah ini Saya berikan beberapa bukti kesaksian dari wanita yang telah sembuh keputihannya dengan Goodfit Nano Propolis:

obat keputihan
testimoni GOODFIT obat keputihan

Adapun cara untuk mengobati keputihan dengan Goodfit Nano Propolis sangatlah mudah:

  • Pengobatan dari luar: Oleskan sebanyak 3-4 kali sehari Goodfit Nano Propolis pada organ intim anda (bisa diteteskan langsung, atau bisa juga dicampur air hangat kuku digunakan untuk cebok).
  • Pengobatan dari dalam: Minum Goodfit Nano Propolis 3-4 kali sehari sebanyak 7-10 tetes (tetes langsung dibawah lidah atau campurkan kedalam air putih hangat kuku).

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan tinggalkan komentar anda atau hubungi saya sekarang juga, jangan tunggu sampai keputihan anda semakin parah. Terima kasih.

sumber: https://propolis4life.wordpress.com/2016/08/11/obat-keputihan/